Sunday, October 20, 2013

Spagetti panggang



Beberapa waktu lalu saya kebagian spaghetti yang dibuat Vanya, anak teman baik saya. Hari itu Vanya berjualan spaghetti disekolah untuk mengumpulkan dana buat sekolah. Saya tidak tahu pasti resep serta bahan dan cara yang dia gunakan untuk membuat saucenya. Katanya itu resep pemberian Ms. Debby tetangganya.
Karena spaghetti yang diberikan pada kami cukup banyak sementara saya khawatir bau jika tidak segera disantap, maka saya panggang seperti cara yang dilakukan teman saya Marion dan suaminya Norman.

Cara :
Pasta dan suacenya dicampur rata, saya tambahin paprika merah dan irisan jamur kancing yang saya aduk rata bersama semua bahan.
Kemudian saya masukkan dalam pinggan tahan panas, taburi parutan keju cheddar (karena saya suka keju cheddar)
Panggang disuhu 400 derajat F selama kira-kira 10 - 15 menit sampai kejunya berwarna kecoklatan.
keluarkan dari oven
Sajikan panas-panas.

No comments: